Kamis, 21 Februari 2013

Jual BERAS Organik l BERAS MERAH l Beras ORGANIK l Beras Hitam l Beras HITAM Organik l: KANKER l Obat KANKER PAYUDARA HERBAL l Obat KANKER PAYUDARA TRADISIONAL l Obat KANKER Payudara secara ALAMI l Kanker PAYUDARA l KANKERPAYUDARA l

Jual BERAS Organik l BERAS MERAH l Beras ORGANIK l Beras Hitam l Beras HITAM Organik l: KANKER l Obat KANKER PAYUDARA HERBAL l Obat KANKER PAYUDARA TRADISIONAL l Obat KANKER Payudara secara ALAMI l Kanker PAYUDARA l KANKERPAYUDARA l

Grosir Beras Organik Indonesia (081937818085)

1 komentar:

rental outdoor mengatakan...

Jual Beras Merah Organik Asli Tanpa Pewarna

Padi gogo lokal yang berasal dari Kalimantan yang hanya bisa di panen 1 tahun sekali yang masih diminati oleh petani karena daya adaptifnya yang baik antara lain : varietas Buyung, Cantik, Katumping, Sabai dan Sasak Jalan. Demikian pula di Sumatera varietas lokal seperti Arias, Simaritik, Napa, Jangkong, Klemas, Gando, Seratus Malam, dll. Beras Gogo ini berbentuk bulat dan berwarna putih kusam, tapi setelah di masak berubah menjadi merah, karena beras kami murni tanpa pewarna untuk membuat tampilannya menarik konsumen, sehingga berbeda dengan bentuk beras pada umumnya. Dibudi dayakan di Gianyar - Bali, pengawasan yang sangat ketat untuk menjamin ke organikannya.
Penanaman secara organik mulai dari lahan bebas dari bahan kimia, Benih, pupuk, bahkan pestisida, semuanya berbahan organik.
Lokasi pertanian jauh dari wilayah perkotaan maupun pabrik disekitarnya sehingga terbebas dari pencemaran udara maupun pencemaran air.

Manfaat Beras Organik:
1. Mencegah kanker usus
2. Mencegah batu ginjal
3. Menjaga kadar gula dalam darah
4. Menjaga kadar kolestrol
5. Menangkal radikal bebas
6. Memperbaiki sel tubuh yang rusak
7. Menangani Diabetes dan Obesitas
8. Menjaga berat badan
9. Memperlambat penuaan
10. Dan lain lain

NB : Hati - Hati Dengan Produk Beras OrganiK Palsu yang beredar dipasaran. Banyak Penjual "Nakal" yang memberikan pewarna merah atau hitam pada beras putih sehingga warna tampak seperti beras Asli nya, beras merah Gogo yang asli berwarna putih kusam dan jikan di masak berubah menjadi merah. Pastikan & Teliti sebelum membeli. Jadilah konsumen Cerdas Demi Kesehatan Anda & keluarga.

SMS / WA ( 08563430171 )
P. Sidokare Asri QQ.2 - Sidoarjo

kami menerima reseller / agen seluruh Indonesia yang ingin menjual beras produksi kami kembali, kami memberikan paket pengiriman termurah.