Selasa, 24 Mei 2016

Cara Penyajian BERAS HITAM untuk Obat atau Orang Sakit

Grosir Beras Organik Indonesia (081937818085)
Beras Hitam dikenal dapat menyembuhkan berbagai penyakit, seperti Diabetes, Kanker, Jantung, Amnesia, Stroke, dan lain-lain. Beras Hitam juga dapat digunakan untuk DIET, baik juga dikonsumsi oleh Bayi.

Berikut cara penyajian beras hitam:
1.       Beras Hitam Untuk orang sakit
Penyajian untuk orang sakit tentunya berbeda dengan orang yang sehat, orang sakit belum tentu bisa konsumsi nasi. Untuk itu, diperlukan cara supaya dapat mengkonsumsi beras hitam.
Yang pertama adalah konsumsi AIR TAJIN atau air beras hitam, caranya: ambil 2-3 sendok makan beras hitam, lalu masukkan kedalam air mendidih +/- 3 gelas, tunggu sampai 10-15 menit, pisahkan air beras hitam dengan cara disaring, selanjutnya bisa dikonsumsi 3 x sehari, bila perlu disimpan dalam kulkas. Menurut kesehatan, air lebih cepat terserap oleh tubuh daripada makanan. Sedangkan sisa beras hitam yang sudah dimasak bisa dicampurkan dengan beras putih daripada mubadzir.
Yang kedua adalah dengan membuat bubur beras hitam, sehingga dapat dikonsumsi oleh orang sakit, karena teksturnya lebih lembut. Caranya, ambil 1 cangkir beras hitam, masak dengan air kurang lebih 2-3 gelas, dimasak seperti memasak beras biasa atau memasak bubur.
Yang ketiga adalah dengan mencampur beras hitam dengan beras putih, perbandingannya 1 ( beras hitam) : 3 ( beras putih ).
2.       Beras Hitam Untuk Diet
Semua orang mendambakan tubuh yang ideal, tubuh yang gemuk atau obesitas sangat mengganggu aktivitas, sarang berbagai penyakit, juga mengurangi penampilan. Biasanya untuk Diet, orang mengkonsumis BERAS MERAH, namun sekarang banyak yang berpindah ke BERAS HITAM, karena disamping lebih enak ( beras merah rasanya hambar ), beras hitam berkhasiat membasmi penyakit yang ditimbulkan oleh obesitas, seperti jantung, ginjal, stroke, diabetes, dan lain-lain.
Penyajian beras hitam untuk DIET lebih fleksibel dari pada penyajian untuk orang sakit, bisa dimasak seperti beras biasa, atau dicampur dengan beras putih dengan perbandingan 1 : 3 seperti cara penyajian no. 1.
3.       Beras Hitam Untuk Bayi
Beras hitam juga baik dikonsumsi oleh bayi, hal ini dimungkinkan untuk menjaga ketahanan tubuh balita, sehingga pertumbuhan bayi tidak terganggu.
Cara penyajiannya bisa dibuat bubur atau dicampur dengan makanan kesukaan bayi.
Beras Hitam juga tersaji dalam kemasan BUBUK, tinggal disedu dengan air panas, seperti membuat kopi atau susu, murni tanpa campuran.
Info dan pemesanan Beras Hitam:
Bapak Muh. Sul’am MT
081 363 203 361 (simpati)
081 937 818 085 ( XL )

share

Tidak ada komentar: